Prediksi Monchengladbach vs Dortmund di Pekan 18 Bundesliga

- 21 Januari 2021, 17:52 WIB
Pemain Borussia Monchengladbach merayakan gol/Twitter/@ChampionsLeague
Pemain Borussia Monchengladbach merayakan gol/Twitter/@ChampionsLeague /Twitter/@ChampionsLeague

Media Magelang - Borussia Monchengladbach vs Dortmund akan bertanding di Borussia-Park dalam lanjutan Bundesliga pada Sabtu, 23 Januari 2021 pukul 02.30 WIB.

Pertandingan antara Monchengladbach vs Dortmund sangat krusial bagi kedua tim untuk tetap berada di zona Liga Champions, untuk mewakili Bundesliga musim depan.

Monchengladbach yang mulai menemukan performa terbaiknya lagi setelah sulit meraih kemenangan lebih diunggulkan untuk menang dibanding tamunya. Mereka pun sukses mengalahkan Bayern Munchen dalam periode tersebut.

Baca Juga: Prediksi Eibar vs Atletico Madrid, Live Streaming Liga Spanyol

Di sisi lain, Borussia Dortmund yang sempat mendapat angin segar pasca pemecatan Lucien Favre, kembali menunjukkan hasil yang mengkhawatirkan. Jadon Sancho dan kolega kalah 2-1 dari Bayer Leverkusen dan sebelumnya imbang dengan Mainz.

Kondisi Terkini Jelang Monchengladbach vs Dortmund

Kendati tuan rumah sejauh ini masih belum bermain konsisten sepanjang 90 menit, tetapi mampu meraih 4 kemenangan dari 5 laga termutakhir.

Namun, absennya Marcus Thuram yang diskors akibat perbuatan yang tidak menyenangkan membuat Marco Rose, harus menemukan solusi untuk menciptakan keseimbangan dalam timnya, terutama saat menyerang.

Baca Juga: Prediksi Lazio vs Parma di 16 Besar Coppa Italia 22 Januari 2021

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x