Prediksi AS Roma vs Spezia di Pekan 19 Liga Italia 23 Januari 2021

- 22 Januari 2021, 12:45 WIB
AS Roma vs Spezia
AS Roma vs Spezia /twitter.com/OfficialASRoma

Media Magelang - Pertandingan pekan 19 Liga Italia kembali memertemukan AS Roma vs Spezia di Stadion Olimpico, di mana Giallorossi yang kalah di Coppa Italia dengan lawan yang sama diprediksi mampu membalas dendam.

AS Roma vs Spezia yang baru saja bertanding di Coppa Italia, akan kembali berhadapan di Liga Italia pada Sabtu, 23 Januari 2021 pukul 21.00 WIB.

AS Roma yang sedang berjuang untuk tetap berada di papan atas Liga Italia akan berusaha meraih poin penuh melawan Spezia, yang saat ini berada di posisi 13.

Baca Juga: Prediksi Southampton vs Arsenal 32 Besar Piala FA 23 Januari 2021

Kekalahan AS Roma di Coppa Italia atas Spezia pun memerparah pekan buruk yang dialami oleh anak asuh Paulo Fonseca, di mana mereka gagal di 3 laga beruntun.

Setelah berhasil memaksakan hasil imbang melawan Inter Milan, Il Lupi kalah 3-0 melawan Lazio dalam laga bertajuk Derbi dela Capitale, yang dilengkapi dengan kekalahan atas Spezia di Coppa Italia.

Kondisi AS Roma vs Spezia Jelang Liga Italia

Hasil negatif yang dibuat oleh Il Lupi, membuat kepercayaan diri mereka menurun. Namun, Edin Dzeko dan kolega akan berusaha bangkit saat mejalani pekan 19 Liga Italia.

Baca Juga: Prediksi PSG vs Montpellier di Liga Perancis 23 Januari 2021

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x