Prediksi Southampton vs Arsenal 32 Besar Piala FA 23 Januari 2021

- 22 Januari 2021, 10:53 WIB
Southampton vs Arsenal: 0-2
Southampton vs Arsenal: 0-2 /Twitter/@Arsenal

Media Magelang - Southampton vs Arsenal menjadi salah satu pertandingan paling ditunggu pada babak 32 besar Piala FA 2020/2021 di mana The Gunners yang merupakan juara bertahan diprediksi menang dan lolos ke babak berikutnya.

Pertandingan babak 32 besar Piala FA antara Southampton vs Arsenal akan berlangsung di Stadion St Marry's pada Sabtu, 23 Januari pukul 19.15 WIB.

Baik Southampton maupun Arsenal memiliki peluang untuk menang, tetapi The Gunners yang merupakan juara bertahan Piala FA diprediksi akan bekerja lebih keras untuk menang, ditambah mereka saat ini memiliki tren bagus.

Baca Juga: Prediksi PSG vs Montpellier di Liga Perancis 23 Januari 2021

Pada babak sebelumnya, anak asuh Mikel Arteta susah payah mengalahkan Newcastle hingga perpanjangan waktu, sebelum akhirnya menang dengan skor 2-0. The Gunners pun diprediksi lolos ke babak 16 besar, seiring tren positif yang mereka buat.

Di sisi lain, Ssouthampton juga bermain bagus musim ini. Anak asuh Ralph Hasenhuttl, sempat berada di papan atas Liga Inggris, meski akhirnya turun ke papan tengah.

Kondisi Southampton vs Arsenal Jelang Piala FA

Menghadapi Arsenal di Piala FA akan menjadi ujian bagi Emile Ward-Prowse dan kolega. Pasalnya, jika mampu menang melawan The Gunners maka kepercayaan diri mereka akan meningkat.

Southampton memiliki rekor kandang yang cukup bagus, sehingga dapat dijadikan modal jelang 32 besar Piala FA melawan Arsenal. Mereka baru saja mengalahkan Liverpool 1-0 di Liga Inggris, dan menang atas Shrewsbury 2-0 pada ronde sebelumnya.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x