Prediksi Burnley vs Aston Villa: Head to Head, Live Streaming Liga Inggris

- 27 Januari 2021, 14:40 WIB
Bek Burnley Charlie Taylor (kanan) berduel dengan gelandang Sheffield United Sander Berge dalam laga lanjutan Liga Inggris tanpa penonton di tengah pandemi Covid-19 di Stadion Turf Moor, Burnley, Inggris, Ahad 5 Juli 2020. (Antara/Reuters/Pool/Peter Powell)
Bek Burnley Charlie Taylor (kanan) berduel dengan gelandang Sheffield United Sander Berge dalam laga lanjutan Liga Inggris tanpa penonton di tengah pandemi Covid-19 di Stadion Turf Moor, Burnley, Inggris, Ahad 5 Juli 2020. (Antara/Reuters/Pool/Peter Powell) /

Media Magelang - Burnley vs Aston Villa dalam lanjutan pekan 20 Liga Inggris akan berlangsung pada Kamis, 28 Januari 2021 pukul 01.00 WIB.

Jalannya pertandingan antara Burnley vs Aston Villa yang berlangsung di Stadion Turf Moor diprediksi akan dimenangi oleh tuan rumah yang sedang memiliki tren positif di Liga Inggris.

Kendati Burnley masih berada di peringkat 15 klasemen sementara dengan poin 19, tetapi catatan impresif mereka di dua laga terakhir patut diwaspadai oleh Aston Villa.

Baca Juga: Resmi Pecat Frank Lampard, Chelsea Segera Kontrak Thomas Tuchel?

Pasalnya, The Clarets berhasil mencatat dua kali clean sheet dan mencetak 4 gol. Catatan tersebut lebih istimewa karena mereka berhasil mengalahkan juara bertahan Liverpool dengan skor 0-1.

Di sisi lain, Aston Villa yang berada diperingkat 9 klasemen Liga Inggris juga berhasil bangkit setelah kalah melawan duo Manchester berturut-turut.

Jack Grealish dan kolega berhasil menang di laga terakhir dengan skor 2-0 melawan Newcastle United. The Villa pun memiliki modal berharga melawan Burnley.

Head to Head Burnley vs Aston Villa

Secara head to head kedua tim relatif seimbang, karena baik Burnley maupun Aston Villa sama-sama saling mengalahkan dalam lima pertandingan terakhir, dengan masing-masing menang satu kali.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Mola TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x