Man Utd vs Southampton: Jadwal, Head to Head, Live Streaming Liga Inggris

- 2 Februari 2021, 15:16 WIB
 Bruno Fernandes dikawal David Luiz dalam laga Arsenal vs Manchester United yang berakhir imbang 0-0.
Bruno Fernandes dikawal David Luiz dalam laga Arsenal vs Manchester United yang berakhir imbang 0-0. /Twitter.com/@ManUtd

Media Magelang - Pertandingan Liga Inggris antara Man Utd vs Southampton pada Rabu, 3 Februari 2021 pukul 03.15 WIB dalam laga yang dapat disaksikan melalui live streaming Mola TV.

Berdasarkan rekor head to head Man Utd vs Southampton di Liga Inggris anak asuh Ole Gunnar Solskjaer lebih unggul sehingga diprediksi bakal menang.

Meskipun demikian dua laga tanpa kemenangan yang dicatat oleh Manchester United di Liga Inggris membuat mereka harus tampil maksimal di laga ini.

Baca Juga: Prediksi Man Utd vs Southampton: Usaha The Red Devils Tetap Di Posisi 2 Liga Inggris

Jika kembali gagal meraih poin penuh, Manchester United akan semakin tertinggal dari Manchester City yang berada di puncak klasemen.

Selain itu, posisi mereka di peringkat kedua Liga Inggris juga bisa terancam mengingat tim-tim di bawah mereka juga tidak terlalu jauh.

Head to Head Man Utd vs Southampton

Di sisi lain, secara head to head Manchester United lebih unggul dibanding tamunya. Dalam lima pertandingan terakhir, The Red Devils tidak pernah kalah melawan Southampton, meskipun hanya menang dua kali.

Baca Juga: Manchester United vs Southampton: Ole Ingin Mainkan Phil Jones di Liga Inggris

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Dari berbagai sumber, PRMN, VIU


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x