Presiden FIFA: Pemain Bukan Prioritas Program Vaksin Covid-19

- 3 Februari 2021, 10:33 WIB
Gianni Infantino  Presiden FIFA
Gianni Infantino Presiden FIFA /OFFICIAL FIFA/

Media Magelang – Presiden asosiasi sepakbola internasional (FIFA) Gianni Infantino, menyatakan bahwa para pemain bukan prioritas dari program vaksin Covid-19 yang dilakukan pemerintah.

Pernyataan mengenai pemain sepakbola bukan prioritas vaksin Covid-19 disampaikan Presiden FIFA Gianni Infantino, di sela kampanye kesehatan bagi para pemain sepakbola bersama dengan badan kesehatan dunia WHO.

Gianni Infintino kembali menegaskan, pemain sepakbola bukan merupakan prioritas untuk mendapat vaksin, sebagai pencegahan merebaknya Covid-19.

Baca Juga: Sah Rilis! Kenali Ciri-Ciri dan Tampilan Materai Rp10.000 sebagai Pelengkap Dokumen Transaksi

Ia menegaskan, pemberian vaksin memang program dari pemerintah yang harus dihormati. Namun bukan berarti pemain sepakbola juga termasuk yang harus didahulukan untuk program ini.

Prioritas pemberian vaksin kata Infinito, adalah untuk mereka yang memang mempunyai resiko tertular, dan para tenaga medis yang berada di garda depan.

Menurutnya, hal ini sudah jelas bahwa orang-orang yang rentan seperti itu harus diprioritaskan untuk mendapat vaksin.

Baca Juga: Rekomendasi 10 Lagu Indonesia Awal 2000-an yang Bisa Didengarkan saat Bersantai

Infintino mengatakan, sekalipun para pemain sepakbola adalah warga masyarakat juga, namun posisi mereka berbeda dengan masyarakat biasa, sehinigga tidak perlu ada prioritas bagi mereka.

Halaman:

Editor: Dinda Silviana Dewi

Sumber: REUTERS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x