Fausto Gresini Sudah Mampu Berkomunikasi Lewat Whatsapp

- 3 Februari 2021, 15:00 WIB
Fausto Gresini.
Fausto Gresini. /MotoGP

Media Magelang – Ada kabar baik bagi para penggemar tim Gresini MotoGP, karena pemilik tim Fausto Gresini sudah mampu berkomunikasi lewat pesan Whatsapp.

Setelah sebulan berjuang karena paru-parunya terjangkit Covid-19 yang cukup parah, Fausto Gresini akhirnya tersadar dari koma, hingga mampu berkomunikasi lewat Whatsapp.

Lorenzo Gresini, anak laki-laki Fausto Gresini mengatakan, sadarnya sang ayah sampai mampu berkomunikasi lewat pesan Whatsapp, sudah merupakan anugerah tersendiri.

Baca Juga: Terapkan Prokes Covid-19, Polsek Dukun Polres Magelang Laksanakan Kegiatan Ini

Menurut Lorenzo, pulmonary ventilator untuk menjaga kandungan oksigen dalam darah tetap wajib terpasang, namun dengan kemajuan kondisinya, Fausto Gresini terlihat lebih bersemangat meski sempat tidak bisa beristirahat tenang di malam hari.

Sekarang Gresini sudah bisa duduk di kursi roda, dan chatting dengan kerabat dan teman-temannya lewat Whatsapp.

Gresini bahkan sempat menjawab sebuah video call, dan itu perkembangan positif untuk kondisinya yang bulan lalu masih terbaring dengan Covid-19 yang parah, sampai menyerang paru-parunya.

Baca Juga: Terjerat Kasus Korupsi, Eks Dirut Asabri Diperiksa Kejaksaan Agung

Meski belum bisa bicara karena berbagai peralatan bantu masih terpasang di tubuhnya, Lorenzo mengatakan kondisi sang ayah sangat kuat secara mental, dan dari sorot matanya ia punya tekad yang sangat besar untuk segera sembuh.

Halaman:

Editor: Dinda Silviana Dewi

Sumber: Gazzeta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah