Link Live Streaming Sevilla vs Barcelona: Semi Final Copa del Rey di TV Online Malam Ini

- 10 Februari 2021, 18:30 WIB
Sevilla vs Barcelona
Sevilla vs Barcelona /Situs resmi Sevilla/sevillafc.es

Media Magelang – Live streaming Sevilla vs Barcelona di semi final Copa del Rey pada Kamis, 11 Februari 2021 pukul 03.00 WIB dapat disaksikan melalui TV Online gratis.

Pertandingan yang berlangsung di Ramon Sanchez Pizjuan, akan menjadi upaya Sevilla dan Barcelona memertahankan tren positif.

Sevilla memenangkan tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, enam di antaranya secara berturut-turut bahkan dicatat tanpa kebobolan, sementara Barcelona menang enam kali berturut-turut.

Baca Juga: Manchester City vs Swansea City di 16 Besar Piala FA, Live Streaming TV Online Gratis

Laga Sevilla vs Barcelona kali ini sangat penting karena pemenangnya akan melaju ke final Copa del Rey dan menghadapi Athletic Bilbao atau Levante.

Dilansir Media Magelang dari Rembang Bicara, dalam artikel "Adu Tangkas Sevilla vs Barcelona dalam Laga Semifinal Copa del Rey, Berikut Preview dan Prediksi Pemain" Barcelona masih memiliki banyak pekerjaan rumah.

Barcelona memang memiliki tren positif, tetapi sering menyulitkan diri sendiri - kasus terbaru adalah kemenangan 3-2 hari Minggu atas Real Betis.

Raksasa Catalan merebut kemenangan tiga menit sebelum waktu berakhir melalui gol Francisco Trincao, untuk menjaga harapan mereka memenangi gelar Liga Spanyol musim ini.

Perpanjangan waktu dibutuhkan untuk mengatasi Cornella dan Granada di dua dari tiga putaran Copa del Rey sebelumnya, dengan kemenangan lainnya datang melawan Rayo Vallecano.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Rembang Bicara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x