Barnsley vs Chelsea di Piala FA 2020/2021 Live Streaming TV Online Pukul 03.00 WIB

- 11 Februari 2021, 20:00 WIB
Chelsea akan bertemu Bardsley di putaran kelima FA Cup.
Chelsea akan bertemu Bardsley di putaran kelima FA Cup. /twitter.com/ChelseaFC

Media Magelang - Pertandingan Barnsley vs Chelsea di Stadion Oakwell dijadwalkan berlangsung pada Jumat, 12 Februari 2021 pukul 03.00 WIB.

Pertandingan babak 16 besar Piala FA ini dapat disaksikan melalui live streaming TV Online grati. Chelsea sendiri diunggulkan untuk memenangi laga karena sudah pernah mengalahkan Barnsley dengan skor 6-0 di Carabao Cup musim ini.

Dalam laga ini, pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, diprediksi akan mencoba formasi baru lagi. Pasalnya, laga melawan Barnsley dapat menjadi kesempatan bagus untuk bereksperimen dan menemukan skema yang dia inginkan.

Baca Juga: Barnsley vs Chelsea di Piala FA: Prediksi, Head to Head, Live Streaming TV Online

Kendati demikian, Thomas Tuchel tidak akan mengambil resiko terlalu besar di laga ini. Dia akan tetap memainkan sejumlah pemain inti, dan baru akan bereksperimen setelah The Blues unggul.

Dalam konferensi pers jelang laga, Thomas Tuchel menyebut Piala FA sebagai kompetisi yang penting bagi The Blues di tengah situasi yang kurang menguntungkan bagi mereka musim ini.

"Anda pasti tahu bahwa Piala FA merupakan kompetisi yang penting. Saya, selalu mengatakan akan selalu berusaha meraih kemenangan, karena itu adalah modal untuk memenangi sebuah kejuaraan," ujar Thomas Tuchel.

Baca Juga: Wolves vs Southampton di Piala FA: Jadwal, Prediksi, Head to Head, Live Streaming

Dalam pertandingan kali ini, Chelsea akan berusaha meraih kemenangan. Apalagi lawan yang akan dihadapi adalah Barnsley yang di atas kertas dapat mereka kalahkan.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x