Live Streaming Barnsley vs Chelsea di Piala FA: Gratis TV Online dan RCTI Plus

- 11 Februari 2021, 21:35 WIB
Pemain Chelsea rayakan kemenangan atas Sheffield United.
Pemain Chelsea rayakan kemenangan atas Sheffield United. /Twitter Chelsea FC

Media Magelang - Barnsley vs Chelsea dalam lanjutan Piala FA dapat disaksikan melalui live streaming gratis di TV Online dan RCTI Plus pada Jumat, 12 Februari 2021 pukul 03.00 WIB.

Chelsea yang mulai menunjukkan performa positif di bawah Thomas Tuchel, diprediksi akan memenangi laga melawan Barnsley, dan lolos ke babak perempat final Piala FA 2020/2021.

Musim ini, Chelsea sudah pernah bertemu dengan Barnsley, yakni di Carabao Cup di mana The Blues berhasil menang dengan skor 6-0.

Baca Juga: Barnsley vs Chelsea di Piala FA 2020/2021 Live Streaming TV Online Pukul 03.00 WIB

Dalam pertandingan kali ini, The Blues masih diunggulkan untuk menang. Apalagi, Chelsea memiliki skuad yang lebih berkualitas.

Namun, Thomas Tuchel mengindikasikan bakal melakukan sejumlah perubahan strategi dan mulai menerapkan filosofi yang dia inginkan dalam pertandingan kali ini.

Laga melawan Barnsley pun bakal menjadi eksperimen yang pas untuk Thomas Tuchel, terutama memainkan skema yang dia inginkan.

Baca Juga: Barnsley vs Chelsea di Piala FA: Prediksi, Head to Head, Live Streaming TV Online

Eks pelatih Dortmund dan PSG itu pun mengindikasikan bakal mengubah komposisi pemainnya, dan memberi kesempatan untuk sejumlah pemain untuk menunjukkan kualitasnya, salah satunya Kepa Arizzabalaga.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x