Siaran Langsung SCTV Barcelona vs PSG dan Live Streaming Gratis TV Online

- 17 Februari 2021, 00:10 WIB
Big Match Barcelona vs PSG, Rabu 17 Februari 2021 pukul 03.00 WIB
Big Match Barcelona vs PSG, Rabu 17 Februari 2021 pukul 03.00 WIB /Dok Vidio.

Media Magelang - Pertandingan Barcelona vs PSG dapat disaksikan melalui siaran langsung SCTV dan live streaming gratis TV Online.

Barcelona yang akan bertindak sebagai tuan rumah dalam leg pertama Liga Champions yang berlangsung di Camp Nou, pada Rabu, 17 Februari 2021 bertekad untuk mengalahkan PSG.

Di sisi lain, Lionel Messi, yang kemungkinan menjalani musim terakhirnya di Barcelona diprediksi akan berusaha keras untuk menutup musimnya dengan sebuah trofi bergengsi.

Baca Juga: Link Live Streaming RB Leipzig vs Liverpool Liga Champions Malam Ini di TV Online

Menghadapi PSG, akan menjadi pertandingan yang emosional bagi Lionel Messi, karena dia dikabarkan pindah ke Parc des Princes pada akhir musim jika meninggalkan Barcelona.

Pasalnya, PSG merupakan tim yang mampu membayar gaji Lionel Messi, selain Manchester City yang dilatih oleh Pep Guardiola, bekas pelatihnya di awal karirnya di Barcelona.

Di sisi lain, PSG juga tidak diperkuat oleh sejumlah pemain andalannya, termasuk Neymar yang batal menghadapi bekas klubnya.

Baca Juga: Link Live Streaming Barcelona vs PSG di Liga Champions TV Online Gratis Malam Ini

Duel Barcelona vs PSG sendiri tidak terlalu ideal bagi kedua tim, karena banyaknya pemain yang bakal absen di pertandingan leg pertama Liga Champions 2020/2021.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah