Prediksi Sevilla vs Dortmund di 16 Besar Liga Champions: Peluang Los Nervionenses Menang

- 16 Februari 2021, 09:25 WIB
Pertandingan Sevilla vs Borussia Dortmind di Liga Champions
Pertandingan Sevilla vs Borussia Dortmind di Liga Champions /Twitter @SevillaFC

Media Magelang - Pertandingan Sevilla vs Borussia Dortmund dalam leg pertama Liga Champions akan berlangsung Kamis, 18 Februari 2021 pukul 03.00 WIB.

Laga yang akan digelar di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan tersebut bakal menjadi ujian bagi Borussia Dortmund yang masih bermain tidak konsisten.

Apalagi, Sevilla sedang memiliki performa yang bagus, yakni berhasil mencatat sembilan kemenangan beruntun di semua kompetisi, sehingga akan menyulitkan Dortmund.

Kondisi tim Sevilla pun cukup bagus jelang laga kontra Borussia Dortmund di Liga Champions, meskipun sejumlah pemain diragukan tampil.

Baca Juga: RB Leipzig vs Liverpool di 16 Besar Liga Champions: Asa The Reds di Tengah Badai Cedera

Di sisi lain, Die Borussen dipastikan tidak diperkuat sejumlah pemain andalannya. Roman Burki, Thomas Meunier, Marcel Schmelzer, hingga Axel Witsel, dipastikan absen karena cedera.

Situasi itu pun membuat karetaker Eedin Terzic, harus segera menemukan solusi supaya dapat memberikan perlawanan dan tidak kalah di kandang Sevilla.

Performa Die Borussen sendiri tidak begitu bagus dalam lima laga terakhir, dan hanya meraih dua kemenangan dan dua kali kalah.

Bahkan, satu kemenangan Dortmund yang diraih di laga DFB Pokal melawan tim Bundesliga 2, harus dilalui melalui babak perpanjangan waktu.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x