Prediksi Porto vs Juventus di 16 Besar Liga Champions: Bianconeri Menang Mudah?

- 15 Februari 2021, 15:30 WIB
Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo /Foto : akun instrgram @cristiano/

Media Magelang - Porto vs Juventus akan saling berhadapan di babak 16 besar Liga Champions pada Kamis, 18 Februari 2021 pukul 03.00 WIB.

Dalam pertandingan ini, Juventus yang merupakan juara Grug G yang finis di atas Barcelona lebih diunggulkan untuk memenangi laga melawan Porto.

Kendati pertandingan leg pertama bakal digelar di Stadion Do Drago, kandang Porto, tetapi Juventus memiliki materi pemain yang lebih baik, serta rekor pertemuan yang masih memihak mereka.

Baca Juga: Update MotoGP 2021, Gigi Dall’igna: Ducati Akan Tetap Menurunkan Enam Motor di MotoGP

Meskipun di laga terakhir, Juventus kalah dari Napoli di Serie A, tetapi bukan berarti Cristiano Ronaldo dan kolega bisa dikalahkan dengan mudah.

Sebelum kalah 1-0 melawan Napoli, Juventus sempat mencatat empat kemenangan beruntun di Liga Italia, yang membuat mereka berada di papan atas.

Di sisi lain, Porto yang merupakan runner up Grup C Liga Champions 2020/2021 juga tampil kurang meyakinkan dalam beberapa laga.

Mereka gagal meraih kemenangan dalam empat laga berturut-turut yang membuat mereka saat ini tertinggal 7 oin dari Portugal di kompetisi domestik.

Baca Juga: RB Leipzig vs Liverpool Besar Liga Champions: Julian Nagelsmann, Si Murid yang Menangtang Gurunya

Halaman:

Editor: Permadi Suntama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah