RB Leipzig vs Liverpool di 16 Besar Liga Champions: Asa The Reds di Tengah Badai Cedera

- 16 Februari 2021, 08:30 WIB
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. /Pool via REUTERS/LAURENCE GRIFFITHS

Media Magelang - RB Leipzig vs Liverpool akan menjadi salah satu laga yang digelar dalam babak 16 besar Liga Champions pada Rabu, 17 Februari 2021, pukul 03.00 WIB.

Dalam pertandingan yang bakal digelar di Puskas Arena, Budapest, Hungaria, Liverpool membawa sejumlah pemain andalannya untuk menghadapi RB Leipzig.

Adapun pemain-pemain yang dipastikan tampil adalah Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino, tetap jadi andalan Liverpool di lini depan.

Baca Juga: Jadwal Leg Pertama 16 Besar Liga Champions 17 Februari 2021: Leipzig vs Liverpool, Barcelona vs PSG

Sementara itu, untuk barisan belakang Ozan Kabak, yang tampil di bawah standar tetap dibawa oleh Jurgen Klopp. Dia pun diprediksi akan tetap diberi kesempatan dalam laga melawan RB Leipzig.

Selain itu, Jurgen Klopp, juga telah mengonfirmasi bahwa Naby Keita, Ben Davies, Divock Origi, dan Caoimhim Kelleher, juga absen meskipun mereka tidak mengalami cedera tetapi masih memiliki kebugaran yang buruk.

"Naby Keita, sudah sembuh dari cedera, tetapi dia masih belum fit," ujar Jurgen Klopp, dikutip Media Magelang dari situs web resmi Liverpool.

Baca Juga: Prediksi Porto vs Juventus di 16 Besar Liga Champions: Bianconeri Menang Mudah?

"Dia akan terus melakukan latihan mandiri selama kami berada di Budapest; itu lebih baik daripada ikut bersama tim tetapi tidak bermain," tambahnya.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Liverpool.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x