Jadwal Leg Pertama 16 Besar Liga Champions 17 Februari 2021: Leipzig vs Liverpool, Barcelona vs PSG

- 15 Februari 2021, 16:05 WIB
Liga Champions Babak 16 Besar marak dengan bursa pemain
Liga Champions Babak 16 Besar marak dengan bursa pemain /uefa.com/

Media Magelang - Pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions akan dimulai tengah pekan ini, antara lain Rb Leipzig vs Liverpool dan Barcelona vs PSG.

Dua pertandingan yakni RB Leipzig vs Liverpool dan Barcelona vs PSG akan digelar serentak pada Rabu, 17 Februari 2021 pukul 03.00 WIB.

Pertandingan RB Leipzig vs Liverpool akan digelar di tempat netral, Puskas Arena, Hungaria, sementara Barcelona akan menjamu PSG di Camp Nou.

Baca Juga: Prediksi Porto vs Juventus di 16 Besar Liga Champions: Bianconeri Menang Mudah?

Dalam pertandingan antara Leipzig melawan Liverpool, tim tuan rumah berpeluang besar untuk memenangi pertandingan karena tamunya sedang mengalami krisis pemain, terutama di lini belakang.

Liverpool sendiri tidak dapat diperkuat oleh duet bek andalannya, Virgil van Dijk, dan Joe Gomez. Bahkan, Joel Matip, juga tidak bisa tampil lantaran juga mengalami cedera.

Di sisi lain, meskipun RB Leipzig juga tidak dapat diperkuat oleh beberapa pemain, tetapi situasi mereka tidak separah calon lawannya.

Baca Juga: Prediksi RB Leipzig vs Liverpool di Liga Champions: The Reds Akan Semakin Terpuruk?

Die Rotten Bullen, masih memiliki penganti sepadan untuk setiap pemain yang akan absen, seperti Dominik Szoboszlai, yang posisinya bisa diisi oleh Marcel Sabitzer, Dani Olmo, hingga Yusuf Poulsen.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah