Prediksi Porto vs Juventus di Liga Champions: Bianconeri Unggul Secara Head to Head

- 17 Februari 2021, 09:13 WIB
FC Porto vs Juventus di Babak 16 Besar Liga Champions.
FC Porto vs Juventus di Babak 16 Besar Liga Champions. /twitter fc porto

Media Magelang - Porto vs Juventus akan saling berhadapan di babak 16 besar Liga Champions pada Kamis, 18 Februari 2021.

Pertandingan leg pertama Liga Champions 2020/2021 yang berlangsung di Estadio Do Drago, dapat menjadi kesempatan Juventus untuk meraih sol tandang guna memuluskan langkah mereka ke babak berikutnya.

Pasalnya, Juventus memiliki rekor head to head yang bagus saat berhadapan dengan Porto di Liga Champions. Dari empat pertemuan, Bianconeri belum pernah kalah melawan wakil Portugal tersebut dan tiga di antaranya berakhir dengan kemenangan.

Baca Juga: Prediksi Porto vs Juventus di 16 Besar Liga Champions: Bianconeri Menang Mudah?

Kendati demikian, Cristiano Ronaldo dan kolega tetap wajib waspada. Pasalnya, di Liga Champions musim lalu, Juventus juga dikalahkan oleh tim yang di atas kertas juga di bawah mereka, yakni Lyon.

Oleh karena itu, dalam pertandingan kali ini, Juventus diprediksi tetap tampil waspada dan berhati-hati karena bermain di kandang Porto.

Head to Head Porto vs Juventus

Juventus sudah empat kali bertemu Porto di Liga Champions, dan dua di antaranya dilangsungkan di Estadio Do Drago, tempat laga leg pertama bakal digelar.

Baca Juga: Cara Nonton Liga Champions 2020/2021: Barcelona vs PSG dan RB Leipzig vs Liverpool di Vido.com

Halaman:

Editor: Permadi Suntama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x