Prediksi Real Sociedad vs Man Utd di Leg Pertama Liga Eropa: The Red Devils Cari Pelampiasan

- 17 Februari 2021, 14:07 WIB
Scott McTominay, gelandang Manchester United dan timnas Skotlandia.
Scott McTominay, gelandang Manchester United dan timnas Skotlandia. /Instagram.com/@scottmctominay

Media Magelang - Real Sociedad vs Manchester United akan bertanding di leg pertama babak 32 besar Liga Eropa pada Jumat, 19 Februari 2021 pukul 00.55 WIB.

Pertandingan Real Sociedad vs Manchester United akan digelar di tempat netral, yakni Alianz Stadium, Turin karena sejumlah negara menutup penerbangan dari dan menuju Inggris.

Kendati tidak dapat bermain di kandang sendiri, Real Sociedad tetap menargetkan kemenangan dalam laga leg pertama babak 32 besar Liga Eropa melawan Manchester United.

Baca Juga: Prediksi Sevilla vs Dortmund di Leg Pertama Liga Champions: Tuan Rumah Ungguk Head to Head

Hal itu pun sangat mungkin dilakukan oleh David Silva dan kolega, apalagi mereka baru saja meraih dua kemenangan beruntun di Liga Spanyol.

Dua kemenangan tersebut membuat Real Sociedad yang sempat mengawali musim dengan sangat baik akhirnya kembali ke jalur kemenangan setelah berada periode yang buruk.

Sementara itu, calon lawannya yakni Manchester United gagal meraih kemenangan dalam dua laga beruntun meski lawan yang dihadapi di atas kertas berada di bawah mereka.

Baca Juga: Prediksi Porto vs Juventus di Liga Champions: Bianconeri Unggul Secara Head to Head

Manchester United harus kehilangan kemenangan yang sudah di depan mata, saat menghadapi Everton karena kebobolan di injury time, sementara di laga terkahir, Bruno Fernandes dan rekan-rekan dibuat tidak berkutik melawan West Brom.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x