Update MotoGP 2021: LCR Honda Sebut Alex Marquez Tampil Luar Biasa di Musim 2020

- 21 Februari 2021, 09:05 WIB
Alex Marquez
Alex Marquez /

Media Magelang - Hari ini, Sabtu 20 Februari 2021, tim LCR Honda yang merupakan tim satelit Repsol Honda melakukan presentasi menghadapi MotoGP 2021.

Lucio Cecchinello pemilik LCR Honda, tampil bersama line up pembalapnya untuk MotoGP 2021, dan digilir dalam dua hari yaitu Alex Marquez untuk hari ini, dan Takaaki Nakagami untuk besok 21 Februari 2021.

Dalam perkenalan edisi pertama ini, Lucia Cechinello memuji Alex Marquez, karena mampu berperan menggantikan Marc Marquez ketika cedera dalam MotoGP 2020.

Baca Juga: Miguel Oliveira: Ukuran Sukses Musim Ini adalah Menjadi Juara Dunia MotoGP 2021 Bersama KTM

Pria asal Italia itu memaklumi, kalau pertamakali turun balapan, akan sulit untuk bisa langsung naik podium, dan Alex Marquez baru bisa melakukannya di paruh musim kedua MotoGP 2020, dengan cara berkendara yang jauh berbeda dari sang kakak.

Menghadapi MotoGP 2021 yang akan berlangsung mulai bulan depan, pemilik LCR Honda, Lucio Cecchienello mengatakan, tahun pertamanya cukup bagus.

"Alex Marquez bisa memberi pengalaman menyenangkan di tahun pertamanya bersama kami," kata Lucio Cecchienello.

Baca Juga: MotoGP 2021, Santi Hernandez: Akan Ada Yang Membuat Buku Perseteruan Valentino Rossi vs Marc Marquez

Sebelumnya Alex Marquez ada di tim Repsol Honda bersama sang kakak, sebelum akhirnya Alex ditemani pembalap tes Stefan Bradl menggantikan Marc Marquez yang cedera.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: CORSEDIMOTO


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah