MotoGP 2021, Santi Hernandez: Akan Ada Yang Membuat Buku Perseteruan Valentino Rossi vs Marc Marquez

- 20 Februari 2021, 13:00 WIB
Marc Marquez
Marc Marquez /intagram @marcmarquez93/

Media Magelang - Valentino Rossi dan Marc Marquez memang sudah bertikai sejak seri MotoGP di Sepang Malaysia 2015, yang kemudian terkenal dengan Sepang Clash.

Sejak saat itu, baik Valentino Rossi maupun Marc Marquez sudah tidak lagi berbaikan untuk waktu yang sangat lama.

Kepala Kru Marc Marquez, Santi Hernandez melihat, perseteruan ini tampaknya akan abadi, sehingga akan ada seseorang yang nantinya membuat buku tentang perseteruan Valentino Rossi vs Marc Marquez setelah keduanya pensiun.

Baca Juga: Update MotoGP 2021: Valentino Rossi Akui Masih Belum Move On Dari Sepang Clash 2015

Kanal televisi berlangganan khusus olahraga DAZN membuat sebuah seri yang menjadi epilog untuk perseteruan Rossi dan Marquez, yang terekam sejak Sepang Clash 2015.

Saat itu Valentino Rossi sedang berupaya meraih juara dunia MotoGP yang kesepuluh, dengan pesaing utama Jorge Lorenzo yang satu tim dengan Rossi di tim pabrikan Yamaha.

Saat seri MotoGP di Sepang tahun 2015 berlangsung, Marc Marquez terlibat dalam perselisihan di antara kedua pembalap, dan akhirnya pembalap asal Cervera Spanyol itu kena getahnya, karena dianggap membantu Lorenzo yang sama-sama orang Spanyol.

Baca Juga: Update MotoGP 2021: Yamaha Pilih Petronas Atau VR46 Jadi Tim Satelit di MotoGP 2022?

Meski di awal partisipasinya di MotoGP Marquez sering mengatakan, Valentino Rossi adalah salah satu hero idolanya, keterlibatannya dalam konflik Rossi dan Lorenzo menjadi titik awal perseteruan abadi kedua pembalap.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Paddock GP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah