SEDANG BERLANGSUNG Timnas U23 vs Tira Persikabo Live Streaming Vidio.com

- 3 Maret 2021, 19:35 WIB
Jadwal Timnas U23 vs Tira Persikabo, Live di Indosiar
Jadwal Timnas U23 vs Tira Persikabo, Live di Indosiar /Foto: https://www.indosiar.com/

Media Magelang - Pertandingan Timnas U23 vs Tira Persikabo sedang berlangsung hari ini, Rabu, 3 Maret 2021 pukul 19.30 WIB.

Jalannya pertandingan Timnas U23 vs Tira Persikabo dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar dan live streaming vidio.com.

Laga ini akan menjadi uji coba pertama Timnas U23 di bawah pelatih Shin Tae-yong. Laga ini pun sekaligus menjadi persiapan menuju SEA Games 2021.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas U-23 Match Day, Tayang 3 Maret 2021 mulai pukul 19.30 WIB di Indosiar

Kendati berstatus laga uji coba, Shin Tae-yong menyebut timnya wajib menang untuk menumbuhkan kepercayaan diri pemain setelah lama istirahat dari aktivitas sepak bola.

"Kami harus menang. Saya minta ke pemain mereka harus bekerja keras pada laga uji coba ini. Uji coba juga menjadi salah satu momen untuk melihat sejauh mana perkembangan para pemain," kata Shin Tae-yong.

Sementara itu, Tira Persikabo yang merupakan tim Liga 1 tidak memasang target tinggi, karena skuad mereka yang baru bergabung.

Baca Juga: Dari Toyota Vios Sampai Honda HRV, Ini Daftar Sedan dan Hatchbak Bebas PPnBM

Namun, bukan berarti klub kebanggaan warga Bogor ini akan menyerah begitu saja dan berusaha untuk merepotkan Timnas U23.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Dari berbagai sumber, PRMN, VIU


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x