KMI Hadirkan Warna dan Grafis Baru Kawasaki Ninja 250 MY 2021, Resmi Hadir di Indonesia

- 4 Maret 2021, 20:53 WIB
Ninja 250 Model Year 2021 Warna Baru Metallic Carbon Gray
Ninja 250 Model Year 2021 Warna Baru Metallic Carbon Gray /KMI/

Media Magelang – PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI), menghadirkan seri terbaru Kawasaki Ninja 250 yang sudah sangat dikenal di Indonesia.

Pada tahun ini, KMI selaku main dealer Kawasaki di seluruh Indonesia, meluncurkan Ninja 250 Model Year (MY) 2021, dengan corak warna dan grafis baru, yang akan makin menambah kesenangan berkendara.

KMI menghadirkan Kawasaki Ninja 250 MY 2021 dengan warna Metallic Carbon Gray dan Passion Red, untuk memberi penyegaran dan nuansa yang lebih sporty dan manly bagi para penggemar Ninja di manapun berada.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 13 Resmi Dibuka Hari Ini, Segera Daftar di www.prakerja.go.id

Metallic Carbon Gray dihadirkan sebagai warna baru dari Ninja, untuk memberi sentuhan lebih jantan sekaligus sebagai pembeda dari generasi sebelumnya, dan terlihat lebih ramping serta menyenangkan untuk menemani aktivitas.

Warna Passion Red dihadirkan oleh KMI, sebagai pemberi kesan keren, stylish dan segar bagi penggemar Ninja, yang sudah lekat dengan motor sport khas keluaran KMI.

Selain menghadirkan warna-warna baru yang lebih segar, Ninja MY 2021 juga mendapat sentuhan teknologi yang up to date, yaitu telah mendapat peranti Assist & Slipper Clutch, Economical Riding Indicator, dan Ergo-Fit.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 13 Dibuka Sampai 7 Maret 2021, Segera Daftarkan Sebelum Kuota Penuh!

Dengan demikian, selain tampil dengan penuh gaya, Kawasaki Ninja MY 2021 lebih nyaman dikendarai dengan sentuhan teknologi yang disematkan.

Halaman:

Editor: Puspasari Setyaningrum

Sumber: Kawasaki Motor Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x