Update MotoGP 2021, Valentino Rossi Akan Pamerkan Motor Petronas Yamaha SRT, Senin 1 Maret

- 27 Februari 2021, 14:08 WIB
Valentino Rossi pamer warna baru di wearpack, motor dan helmnya
Valentino Rossi pamer warna baru di wearpack, motor dan helmnya /twitter @petronas/

Media Magelang – Valentino Rossi akan memamerkan motor barunya di Petronas Yamaha SRT untuk MotoGP 2021, pada Senin 1 Maret 2021, yang selama ini masih menjadi misteri.

Sejak kepindahan ke Petronas Yamaha SRT, warna corak motor Valentino Rossi yang baru terus menjadi bahan pencarian para penggemarnya, karena banyak yang penasaran livery motor juara dunia 9 kali itu menghadapi MotoGP 2021.

Sempat terungkap bocoroan corak atau livery motor baru Valentino Rossi di Petronas Yamaha SRT, ketika pemilik tim Razlan Razali sedang memberi keterangan tentang kesiapan timnya di MotoGP 2021, dengan latar belakang dua motor yang diperkirakan untuk menghadapi MotoGP 2021 yang akan segera bergulir.

Baca Juga: Update MotoGP 2021, Prosesi Pemakaman Fausto Gresini Akan Disiarkan Langsung Secara Online

Tim Petronas Yamaha SRT akan mempresentasikan tim untuk MotoGP 2021 secara resmi, Senin 1 Maret 2021 pukul 10.30 pagi waktu Eropa, atau pukul 16.30 WIB.

Presentasi tim asal Malaysia ini nantinya juga memberi kesempatan langsung kepada para penggemar, untuk menyaksikan corak livery motor Valentino Rossi yang selama ini tersimpan rapat dari publikasi.

Para penggemar juga akan bisa menyaksikan secara langsung penampilan Valentino Rossi dalam balutan seragam Petronas Yamaha SRT, yang menjadi tempat berlabuh berikutnya bagi juara dunia MotoGP 9 kali itu.

Baca Juga: Update MotoGP 2021: Brad Binder Targetkan Hasil Lebih Baik dari Gelar Rookie of the Year 2020

Petronas Yamaha SRT menjadi salah satu tim yang diperhitungkan pada MotoGP 2021, karena tahun lalu mampu menempatkan Franco Morbidelli menjadi runner up juara dunia.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: motogp.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x