Update MotoGP 2021, Fabio Quartararo Tegaskan Bukan Sebagai Pengganti Valentino Rossi

- 25 Februari 2021, 13:32 WIB
Fabio Quartararo
Fabio Quartararo /@fabioquartararo20/Instagram

Media Magelang – Fabio Quartararo rupanya gerah juga dengan banyaknya ucapan yang menyebut pembalap asal Perancis itu sebagai pengganti Valentino Rossi di tim Monster Energy Yamaha untuk MotoGP 2021.

Oleh karena itu, Fabio Quartararo menegaskan bahwa dirinya tidak menggantikan Valentino Rossi di Monster Energy Yamaha, pada MotoGP 2021.

Menurut Fabio Quartararo, secara psikologis terlalu berat kalau berposisi sebagai pengganti Valentino Rossi, karena pembalap asal Tavulia Italia itu bukan hanya sekedar pembalap, tetapi sudah identik dengan MotoGP itu sendiri.

Baca Juga: Update MotoGP 2021: Danilo Petrucci Diam-diam Memperhatikan KTM Waktu Masih di Ducati

“Terlalu berat kalau menyebut saya sebagai pengganti Valentino Rossi, karena warisan yang ditinggalkannya terlalu tinggi. Rossi bukan sekedar pembalap, tapi dia adalah rajanya MotoGP,” tegas Fabio Quartararo.

Perpindahannya ke tim pabrikan Yamaha, sempat menyulut kontroversi karena di saat yang sama, Valentino Rossi justru pindah ke Petronas Yamaha SRT.

Seakan mereka berdua bertukar tempat, namun sama-sama masih mengendarai Yamaha di MotoGP 2021.

Menurut pembalap Perancis itu, akan sangat aneh untuk pertamakalinya, melihat Valentino Rossi berbalut seragam dan livery motor satelit Petronas Yamaha SRT.

Baca Juga: Update MotoGP 2021: Fausto Gresini Meninggal Dunia Setelah Berjuang Melawan Covid-19

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: CORSEDIMOTO


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x