Update MotoGP 2021: Brad Binder Targetkan Hasil Lebih Baik dari Gelar Rookie of the Year 2020

- 27 Februari 2021, 09:47 WIB
Brad Binder pembalap KTM paling konsisten dan punya kesempatan raih gelar juara dunia
Brad Binder pembalap KTM paling konsisten dan punya kesempatan raih gelar juara dunia /MotoGP/

Media Magelang – Pembalap Red Bull KTM Brad Binder menargetkan akan tampil lebih baik dari tahun lalu, dan mendapat podium lebih banyak untuk bisa lebih dari sekedar mendapat gelar Rookie of the Year.

Brad Binder meraih gelar Rookie of the Year, sesudah mampu mencuri kemenangan di sirkuit Brno Ceko pada MotoGP 2020, dan membuat para pembalap dari tim besar terkejut karena tidak menyangka KTM akan mampu meraih kemenangan pertamanya di MotoGP.

Penampilan Brad Binder saat itu memang fantastis dan seolah tanpa beban, sehingga motor KTM RC16 hasil pengembangan dengan pembalap tes Dani Pedrosa mampu melawan para pabrikan besar yang sudah berpengalaman di MotoGP.

Baca Juga: Update MotoGP 2021: Mengintip Para Pembalap Murid Valentino Rossi Lulusan VR46 Academy di MotoGP

“Satu yang pasti saya inginkan adalah kembali bisa menjadi Rookie of the Year seperti tahun lalu, dan memang MotoGP 2020 menjadi kejutan buat kami karena hasil yang dicapai di luar dugaan. Tahun ini saya ingin lebih baik dari itu,” tegas Brad Binder.

Tahun lalu memang sangat luarbiasa bagi Brad Binder dan KTM, karena itulah pertamakalinya KTM bisa unjuk gigi di hadapan para pesaingnya yang sudah lebih mapan di MotoGP.

Kemenangan itu juga membuat KTM menjadi perhatian dan target berikutnya untuk dikalahkan, karena selain Brad Binder, kemenangan juga berhasil diraih Miguel Oliveira yang bergabung di Tech3 KTM pada MotoGP 2020.

Baca Juga: Update MotoGP 2021, Fabio Quartararo: Valentino Rossi Itu Rajanya MotoGP

Pada MotoGP 2021, KTM sekarang ibarat kuda hitam yang siap mengalahkan para pesaingnya, dengan bekal performa yang fantastis musim lalu.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Crash.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x