RESMI Kembali ke Manchester United! Cristiano Ronaldo Langsung Terima Proposal MU!

- 28 Agustus 2021, 04:25 WIB
Kabar gembira karena akhirnya mega bintang Cristiano Ronaldo langsung terima proposal MU dan bisa kembali berlaga membela Menchenster United secara resmi pada musim mendatang.
Kabar gembira karena akhirnya mega bintang Cristiano Ronaldo langsung terima proposal MU dan bisa kembali berlaga membela Menchenster United secara resmi pada musim mendatang. /Instagram @cristiano/

Media Magelang - Kabar gembira karena akhirnya mega bintang Cristiano Ronaldo langsung terima proposal MU dan bisa kembali berlaga membela Menchenster United secara resmi pada musim mendatang. 

Berdasarkan kabar terbaru kontrak akan dikirim dalam beberapa jam kedepan ke pihak Cristiano Ronaldo, setelah kemarin sempat mengalami macet dalam bursa transfer pemain bernomor punggung 7 tersebut. 

Perlu diketahui bahwa sejak awal memang Cristiano Ronaldo sudah dikonfirmasi ingin hengkang dari Juventus. 

Selain itu Manchester City juga sudah memilih keluar dari bursa transfer dan Cristiano Ronaldo juga sudah mengatakan bahwa siap untuk melakukan comeback yang luar biasa bersama dengan The Red Devil. 

Baca Juga: Ternyata ini Alasan Cristiano Ronaldo Memilih Bergabung Kembali ke Manchester United

Transfer pemain legendaris Cristiano Ronaldo ke Manchester United dikonfirmasi oleh pihak Manchester United melalui laman resminya, manutd.com.

"Dengan bangga kami mengkonfirmasi bahwa klub kami sudah mencapai kesepakatan dengan Juventus mengenai pemindahan Cristiano Ronaldo," dikutip Media Magelang dari manutd.com.

Awalnya, Cristiano Ronaldo sempat 'diperebutkan' oleh beberapa tim, salah satunya yaitu Manchester City.

Namun, pada hari Jumat, 27 Agustus 2021, Manchester City menyatakan mundur dari bursa transfer 2021.

Halaman:

Editor: Achmad Cori Renanda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah