Susul Jokowi, Hari ini Ganjar Pranowo Akan Disuntik Vaksin Covid-19: Kami sudah siap semuanya

- 14 Januari 2021, 06:30 WIB
Gubernur Ganjar Pranowo mengaku siap untuk acara pemberian vaksinasi Covid-19 di RSUD Tugurejo, Kota Semarang /Humas DPR

Media Magelang - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo akan mendapat vaksin Covid-19 dosis pertama pada hari ini menyusul Presiden Jokowi yang sudah disuntik Sinovac Rabu 13 Januari 2021 di Istana Negara.

Ganjar Pranowo akan mengawali distribusi vaksin Covid-19 di Jawa Tengah dengan menjadi orang pertama yang mendapatkan kesempatan untuk disuntik Sinovac seperti yang diterima Presiden Jokowi.

Setelahnya, ada pula beberapa tokoh yang diundang untuk mendapatkan vaksin Covid-19 setelah Ganjar Pranowo selesai melaksanakan suntikannya.

Baca Juga: Link Streaming Juventus vs Genoa Live TVRI 16 Besar Coppa Italia

Setelah Ganjar Pranowo, ada beberapa tokoh yang juga akan menerima vaksin termasuk wakilnya Taj Yasin Maimoen.

Pelaksanaan vaksin Covid-19 perdana di Jawa Tengah ini akan dilakukan di RSUD Tugurejo, Kota Semarang, Pukul 07.30 Pagi.

Hal ini diungkap oleh Kepala Dinas Kesehatan Jawa Tengah, Yulianto Prabowo melalui konferensi daring pada Rabu 13 Januari 2021.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Coppa Italia: Napoli vs Empoli di TV Online

Artikel tentang Gubernur Jawa Tengah ini dikutip Media Magelang dari kendalku.pikiran-rakyat.com dalam artikel berjudul Susul Jokowi, Besok 14 Januari 2021 Ganjar Jadi Pertama Disuntik Vaksin Covid-19.

Halaman:

Editor: Puspasari Setyaningrum

Sumber: Kendalku.com


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X