Jelang Everton vs Manchester United di Piala Liga: The Red Devils Tanpa McTominay dan Wan-Bissaka

- 23 Desember 2020, 12:52 WIB
Juru taktik Manchester United Ole Gunnar Solskjaer masih sungkan berbicara mengenai peluang timnya menjuarai Liga Premier Inggris musim ini.
Juru taktik Manchester United Ole Gunnar Solskjaer masih sungkan berbicara mengenai peluang timnya menjuarai Liga Premier Inggris musim ini. /Instagram.com/@solskjaerutd

Media Magelang - Manchester United akan bertandang ke Goodison Park, kandang Everton tanpa diperkuat 2 pemain andalannya, Aaron Wan-Bissaka dan Scott McTominay di perempat final Piala Liga Inggris.

Dua pemain andalan Manchester United itu mengalami cedera saat The Red Devils mengalahkan Leeds United 6-2 di Liga Inggris akhir pekan kemarin.

Dalam laga tersebut, Scott McTominay yang mencetak 2 gol pembuka keunggulan Manchester United mengalami cedera di masa injury time, yang dikonfirmasi Ole Gunnar Solskjaer bahwa dia akan absen membela The Red Devils.

Baca Juga: Soal Bantuan BLT Bansos, Mensos Baru Tri Rismaharini Akan Mulai di Pekan Pertama Januari 2020

Selain Scott McTominay, bek Aaron Wan Bissaka, juga tidak dapat bermain karena masalah yang sama. Dia bermain selama 90 menit saat The Red Devils menang 6-2 melawan Leeds, tetapi kemudian mengalami cedera.

"Keduanya (Aaron Wan-Bissaka dan Scott McTominay) pasti absen dalam pertandingan melawan Everton. Mudah-mudahan tidak terlalu lama, tetapi selain keduanya saya pikir semua pemain dalam keadaan bagus,” kata Ole Gunnar Solskjaer.

Absennya Aaron Wan-Bissaka membuat Ole Gunnar Solskjaer harus mencari pengganti sepadan yang selama ini belum mereka miliki. Sementara posisi Scott McTominay bisa diisi oleh Nemanja Matic, Fred, Van dee Beek, hingga Paul Pogba.

Baca Juga: Pasca Hasil Piala Liga Arsenal vs Man City 1-4 Guardiola Sarankan The Gunners Pertahankan Arteta

Selain Wan-Bissaka dan McTominay yang bakal absen karena cedera, pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer, pastikan dirinya bakal lakukan rotasi untuk beri waktu istirahat pemain.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: manutd.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah