Tanggapi Performa Pentolan Barcelona FC, Puyol: Messi Pemain Terbaik Sepanjang Masa

- 24 Desember 2020, 07:54 WIB
Lionel Messi saat bermain untuk Barcelona dalam pertandingan melawan Juventus di Allianz Stadium, Turin, Italia pada Kamis (29/10/2020).
Lionel Messi saat bermain untuk Barcelona dalam pertandingan melawan Juventus di Allianz Stadium, Turin, Italia pada Kamis (29/10/2020). /ANTARA/REUTERS/Massimo Pinca/am./

Media Magelang – Puyol memberikan komentar soal performa Messi dalam klub sepak bola. Ia mengatakan, Messi adalah pemain terbaik sepanjang masa.

Carles Puyol ungkapkan kekagumannya dengan prestasi Lionel Messi yang berhasil mencetak gol terbanyak untuk satu klub. Lionel Messi bahkan melampaui rekor Pele.

Tak hanya itu, Puyol pun yakin bahwa Messi akan tercatat dalam sejarah sebagai pemain sepak bola terhebat.

Baca Juga: Haikal Hassan Batal Diperiksa Polda Metro Jaya Atas Dugaan Berita Bohong Ini Alasannya

Gol Messi ke gawang Valladolid membuat catatan golnya menjadi 644 bagi Barcelona. Pele, yang juga memperoleh predikat pencetak gol terbanyak memperoleh 643 gol untuk Santos.

Pencapaian Messi yang juga meraih enam kali Ballon d’Or tersebut menjadi yang terbaru dari serangkaian rekornya. Bahkan, sejak debutnya untuk klub Barcelona sebagai pemain pengganti melawan Espanyol pada Oktober 2004.

“Bila Anda bertanya kepada saya siapa Michael Jordan, saya akan mengatakan dia adalah pemain bola basket terbaik sepanjang sejarah,” kata Puyol dikutip Antara.

Baca Juga: Gawat, Benua Antartika Laporkan Kasus Covid-19 Pertamanya!

“Saya pikir, Messi akan memiliki status yang sama, yakni pesepak bola terbaik sepanjang masa,” lanjutnya.***

Editor: Dinda Silviana Dewi

Sumber: ANTARANEWS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x