LINK LIVE STREAMING Liga Inggris: Fulham vs Southampton Malam Ini Gratis TV Online

- 26 Desember 2020, 21:13 WIB
Fulham Tanpa Pelatih Scott Parker Saat Hadapi Southampton
Fulham Tanpa Pelatih Scott Parker Saat Hadapi Southampton /Instagram Fulham

Media Magelang - Fulham vs Southampton akan bertanding di Liga Inggris malam ini, Sabtu 26 Desember 2020 pukul 22.00 WIB dapat disaksikan live streaming Gratis TV Online.

Jalannya pertandingan Fulham vs Southampton dapat disaksikan melalui live streaming Gratis TV Online Liga Inggris, dalam pekan 14 atau Boxing Day 2020.

Laga Boxing Day 2020 Liga Inggris antara Fulham vs Southampton ini akan berlangsung di Craven Cottage, London dan dapat disaksikan melalui live streaming TV Online.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris di NET TV Malam Ini: Aston Villa vs Crystal Palace Pukul 22.00 WIB

Dalam laga ini Southampton yang bertindak sebagai tim tamu lebih diunggulkan untuk menang. Kendati kalah dari Manchester City di laga terakhir tetapi mereka menunjukkan permainan meyakinkan.

Mereka pun saat ini berada di peringkat 7 klasemen sementara dengan poin 24 dari 14 laga. Andai menang melawan Fulham, anak asuh Ralph Hasenhuttl berpeluang masuk ke posisi 4 besar menggeser Everton, Chelsea, dan Tottenham.

Namun, mereka belum dapat memainkan penyerang andalannya yakni Danny Ings, yang mengalami cedera. Kendati demikian, mereka tetap mampu tampil konsisten dalam beberapa laga sepeninggal penyerang andalan.

Baca Juga: Alice in Borderland Season 2 Sudah Dikonfirmasi Netflix, Ini Sinopsis Singkat dan Tanggal Tayangnya

Di sisi lain, Fulham masih belum dapat meraih hasil maksimal di Liga Inggris musim ini. Anak asuh Scott Parker, baru meraih 2 kemenangan dalam 14 laga dan meraih 7 poin.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Dari berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x