LINK LIVE STREAMING Liga Italia: Atalanta vs Sassuolo Malam Ini Gratis TV Online

- 3 Januari 2021, 17:43 WIB
Kapten tim Atalanta Papu Gomez masih berseteru dengan sang pemilik
Kapten tim Atalanta Papu Gomez masih berseteru dengan sang pemilik /asroma.com

Media Magelang - Atalanta vs Sassuolo akan jadi salah satu laga Serie A yang berlangsung malam ini, Minggu, 3 Januari 2021. Jalannya pertandinga dapat disaksikan melalui live streaming TV Online.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Gewiss antara Atalanta vs Sassuolo akan jadi laga yang menerik. Pasalnya, duel yang bakal dapat disaksikan melalui live streaming gratis TV Online tersebut memertemukan 2 tim kuda hitam Liga Italia.

La Dea sejak ditangani oleh Gian Piero Gasperini, berhasil menjadi kekuatan baru di sepak bola Serie A, sehingga pertandingan Atalanta vs Sassuolo yang tayang live streaming gratis di TV Online akan jadi laga yang menarik.

Baca Juga: Presiden Jokowi Tegaskan Vaksinasi Jadi Prioritas Pemerintah di Tahun 2021 untuk Cegah Covid-19

Pasalnya, Sassuolo musim ini juga berhasil membuat kejutan dengan berada di peringkat 4 klasemen sementara Liga Italia 2020/2021. Mereka saat ini memiliki 26 poin atau tertinggal 8 poin dari AC Milan di posisi teratas.

Di sisi lain, anak asuh Roberto De Zerbi memiliki rekor pertemuan yang buruk saat bersua La Dea. Hal ini pun bakal jadi tantangan tersendiri apakah Sassuolo musim ini benar-benar jadi tim yang patut diperhitungkan.

Pasalnya, dalam 5 pertemuan melawan Atalanta, Sassuolo selalu kalah dengan skor telak. Musim lalu, dalam 2 pertemuan di Liga Italia, Domenico Beredi dan kolega kalah dengan skor identik 4-1.

Baca Juga: Seleksi PPPK 2021 Dibuka, Cek Ketentuan Wajib dan Syarat Pendaftaran

Hal itu pun bakal membuat laga pekan 15 yang berlangsung di Stadion Gewiss, akan lebih menarik. Terlebih Atalanta saat ini sedang berusaha menemukan performa terbaiknya dan mengawali musim tidak terlalu bagus.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Dari berbagai sumber, PRMN, VIU


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah