LINK LIVE STREAMING Liga Italia: Genoa vs Lazio Malam Ini Gratis TV Online Pukul 21.00 WIB

- 3 Januari 2021, 18:17 WIB
j. correa pemain Lazio
j. correa pemain Lazio /instagram@official_sslazio/

Media Magelang - Pertandingan Genoa vs Lazio dalam lanjutan pekan 15 Liga Italia Serie A dapat disaksikan melalui live streaming TV Online Minggu, 3 Januari 2021 pukul 21.00 WIB.

Laga yang berlangsung di Stadio Luigi Ferarris antara Genoa vs Lazio dapat disaksikan melalui live streaming gratis TV Online malam ini dalam lanjutan Liga Italia Serie A.

Tuan rumah yang sukses menang di laga terkahir akan berusaha melanjutkan tren positif saat Genoa vs Lazio bertanding di Liga Italia Serie A dan dapat disaksikan melalui live streaming TV Online.

Baca Juga: Presiden Jokowi Tegaskan Vaksinasi Jadi Prioritas Pemerintah di Tahun 2021 untuk Cegah Covid-19

Genoa sendiri saat ini berada di zona degradasi setelah cuma meraih 2 kemenangan dan 4 hasil seri dalam 14 pertandingan mereka di Serie A musim ini. Il Rossoblu gagal tampil maksimal musim ini.

Mengahadapi Lazio yang merupakan tim papan atas Liga Italia, mereka harus bisa bermain dengan baik. Pasalnya, Il Aquile memiliki penyerang top seperti Ciro Immobile yang harus bisa mereka hentikan jika tidak ingin kalah di kandang sendiri.

Lazio sendiri saat ini masih bermain inkonsisten di Liga Italia karena sudah mengalami 6 kekalahan. Kendati demikian, peluang mereka untuk masuk jajaran papan atas masih terbuka lebar, mengingat banyak tim yang juga inkonsisten.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Liga Inggris: Chelsea vs Manchester City di Mola TV 3 Januari 2021

Secara rekor pertemuan melawan Geno, kedua tim saling mengalahkan, tetapi dalam 2 perteuan musim lalu anak asuh Simeone Inzaghi berhasil memenangi 2 laga Serie A.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Dari berbagai sumber, PRMN, VIU


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah