LINK LIVE STREAMING Liga Inggris: Chelsea vs Manchester City di Mola TV 3 Januari 2021

- 3 Januari 2021, 14:00 WIB
Link live streaming Chelsea vs Manchester City
Link live streaming Chelsea vs Manchester City /twitter.com/@ChelseaFC

 

Media Magelang - Pekan 17 EPL Premier League atau Liga Inggris menghadirkan big match antara Chelsea vs Manchester City yang dapat disaksikan melalui live streaming Mola TV malam ini.

Laga Chelsea vs Manchester City berlangsung di Stamford Bridge dalam lanjutan EPL Premier League atau Liga Inggris yang dapat disaksikan melalui live streaming Mola TV pada Minggu, 3 Januari 2021 pada 23.30 WIB.

Dalam big match EPL Premier League antara Chelsea vs Manchester City yang disiarkan live streaming Mola TV tim pemenang akan berada di posisi 4 besar Liga Inggris sementara yang kalah diperkirakan keluar dari zona Eropa.

Baca Juga: Sinopsis Mahabharata ANTV Minggu 3 Januari 2021, Perang Akan Dimulai dan Kurawa Memuja Dewa Shiva

Adapun Chelsea vs Manchester City musim lalu mampu saling mengalahkan dalam 2 pertandingan Liga Inggris. Namun, secara keseluruhan The Citizens lebih unggul dalam head to head melawan The Blues.

Apalagi, sejak ditangani oleh Pep Guardiola, The Citizens jadi bergitu dominan atas Chelsea. Namun, musim lalu Frank Lampard mampu mengalahkan Manchester City sehingga bakal jadi pembuktiannya.

Di sisi lain, kedua tim sama-sama butuh kemenangan di mana Chelsea sedang tampil buruk dalam beberapa laga. Kendati sudah mendatangkan sejumlah pemain bintang dengan harga mahal, The Blues masih belum menunjukkan kemampuan untuk jadi kandidat juara.

Baca Juga: Tak Perlu Lagi Menantang Maut Saat Bepergian, Warga Blora: Terimakasih Pak Gubernur!

Situasi itu pun membuat masa depan Frank Lampard mulai dispekulasikan, terlebih timnya bermain buruk dalam beberapa laga terakhir. Roman Abramovich sendiri terkenal gemar memecat pelatih jika tidak mampu memberikan hasil secara cepat.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Dari berbagai sumber, PRMN, VIU


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x