LINK LIVE STREAMING Piala Liga Inggris: Man United vs Man City Gratis TV Online Malam Ini

- 6 Januari 2021, 21:50 WIB
Gelandang Manchester United Fred berduel dengan gelandang Manchester City Kevin De Bruyne (kiri) dalam pertandingan kedua tim di Old Trafford, Manchester, Inggris, 12 Desember 2020
Gelandang Manchester United Fred berduel dengan gelandang Manchester City Kevin De Bruyne (kiri) dalam pertandingan kedua tim di Old Trafford, Manchester, Inggris, 12 Desember 2020 /Antaranews.com

Media Magelang - Big match antara Man United vs City di semi final Piala Liga Inggris atau Carabao Cup pada Kamis, 7 Januari 2021 dapat disaksikan live streaming TV Online.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Old Trafford antara Man United vs City ini dapat disaksikan melalui live streaming TV Online gratis dalam semi final Piala Liga Inggris atau Carabao Cup.

Di laga final Piala Liga Inggris atau Carabao Cup pemenang derbi Man United vs City yang dapat disaksikan live streaming gratis TV Online akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur.

Baca Juga: Ole Gunnar Solskjaer: Donny van de Beek Bukan Pembelian Gagal Manchester United

Baik Manchester United maupun City saat ini sedang memiliki performa impresif di kompetisi domestik. The Red Devils tidak pernah kalah dalam 7 laga pasca kekalahan kontra RB Leipzig di Liga Champions yang membuat mereka tersingkir.

Bruno Fernandes dan kolega pun memiliki poin sama dengan Liverpool di puncak klasemen Liga Inggris, dan berpelung menjadi juara. Termasuk, di Piala Liga Inggris atau Carabao Cup Manchester United sudah sampai ke semi final dan bertemu Manchester City.

Di sisi lain, Manchester City yang sempat kesulitan mencetak gol mulai kembali temukan performa terbaik. Raheem Sterling dan kolega pun sukses kembali raih poin demi poin untuk ke papan atas di Lig Inggris.

Baca Juga: Siap Laksanakan Perintah Presiden, Ganjar Akan Jadi Orang Pertama Divaksin di Jawa Tengah

The Citizens sendiri merupakan juara Piala Liga Inggris dalam 3 musim terakhir sehingg memiliki ambisi besar untuk melanjutkannya jadi 4 kali beruntun. Kendati tidak memiliki skuad yang ideal di laga ini anak asuh Pep Guardiola tetap punya peluang besar ke final.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Dari berbagai sumber, PRMN, VIU


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah