LINK LIVE STREAMING Bundesliga Jerman: Monchengladbach vs Bayern Munchen di TV Online 02.30 WIB

- 8 Januari 2021, 21:53 WIB
Bayrern Munchen Ketemu  Lazio di  Fase 16 Besar Liga Champions
Bayrern Munchen Ketemu Lazio di Fase 16 Besar Liga Champions /Pikiran Rakyat

Media Magelang - Borussia Monchengladbach vs Bayern Munchen akan bertanding di Borussia Park pada Sabtu, 9 Januari 2021 pukul 02.30 WIB dalam lanjutan Bundesliga Jerman. Jalannya pertandingan dapat disaksikan melalui live streaming gratis TV Online.

Pertandingan Borussia Monchengladbach vs Bayern Munchen dalam lanjutan Bundesliga Jerman dapat disaksikan melalui live streaming gratis TV Online malam ini.

Laga pembuka pekan 15 Bundesliga antara Borussia Monchengladbach vs Bayern Munchen dapat disaksikan melalui live streaming TV Online gratis malam ini.

Baca Juga: Delapan Atlet Bulu Tangkis Indonesia Terlibat Pengaturan Skor, Begini Respon PP PBSI

Dalam laga kali ini, pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick, menyebut timnya akan berusaha meraih kemenangan dalam laga kali ini. Di Bundesliga, Thomas Muller dan kolega kerap tertinggal lebih dulu sehingga membuat mereka bekerja keras untuk menang.

Kendati akhirnya tetap selalu berhasil meraih poin penuh, tetapi pelatih Hansi Flick, mengaku kurang puas dengan kinerja tersebut dan ingin timnya dapat memenangi setiap laga dengan cara lebih baik.

"Kami tidak suka kebobolan lebih dahulu, sehingga harus bermain lebih baik lagi. Saya berharap para pemain dapat memasuki permainan dengan sikap yang berbeda," ujar Hansi Flick.

Baca Juga: Raffi Ahmad Hingga Najwa Shihab Masuk Daftar Penerima Vaksin Covid-19 Begini Penjelasan Kemenkes

Di sisi lain, menghadapi Monchengladbach yang sedang memiliki performa kurang bagus akan jadi tantangan bagi Bayern Munchen. Pasalnya, tim Marco Rose tetap berbahaya bagi The Bavarian, kendati situasinya lebih menguntungkan tim tamu.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Dari berbagai sumber, PRMN, VIU


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah