LINK LIVE STREAMING Piala FA: Manchester City vs Birmingham di TV Online Malam Ini

- 10 Januari 2021, 18:07 WIB
Manchester City menang saat melawan Manchester United.
Manchester City menang saat melawan Manchester United. /Instagram.com/@mancity

Media Magelang - Manchester City vs Birmingham akan jadi salah satu pertandingan ronde 3 Piala FA yang berlangsung Minggu, 10 Januari 2021 dan dapat disaksikan live streamingTV Online.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Etihda antara Manchester City vs Birmingham dapat disaksikan melalui live streaming TV Online gratis malam ini.

Duel tim beda divisi di Piala FA antara Manchester City vs Birmingham bakal dijadikan Pep Guardiola untuk mencoba sejumlah pemain andalannya yang baru pulih dari cedera.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Piala FA: Chelsea vs Morecambe di TV Online 10 Januari 2021

The Citizens berhasil melaju ke final Carabao Cup dan akan bertemu Tottenham Hotspur bulan depan. Di Liga Inggris mereka mulai tunjukkan performa yang bagus dan masuk 4 besar klasemen sementara meski sempat mengawali musim dengan buruk.

Berkat 5 kemenangan beruntun yang didapat anak asuh Pep Guardiola masih punya peluang untuk memenangi 4 kompetisi yang mereka ikuti, selain Piala FA ada Carabao Cup, Liga Inggris, dan Liga Champions.

Hal itu pun jadi catatan positif bagi Pep Guardiola yang musim lalu hanya meraih 1 trofi saja. Sementara tim yang bakal mereka hadapi juga sedang terpuruk.

Baca Juga: Seorang Guru Asal Tegal Dikabarkan Ada dalam Daftar Penumpang Sriwijaya Air SJ 182

Birmingham tanpa kemenangan di 6 laga dengan 5 di antaranya berakhir dengan kekalahan. Hasil itu pun membuat mereka saat ini berada di zona degradasi divisi Championship.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Dari berbagai sumber, PRMN, VIU


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x