LINK LIVE STREAMING Piala Super Spanyol: Real Madrid vs Athletic Bilbao

- 14 Januari 2021, 22:37 WIB

 

Media Magelang - Link live streaming Real Madrid vs Athletic Bilbao akan bertanding dalam semifinal Piala Super Spanyol pada Jumat, 15 Januari 2021.

Dalam pertandingan yang disiarkan live streaming TV Online dari La Rosaleda, Real Madrid vs Athletic Bilbao akan berupaya meraih kemenangan guna menantang Barcelona di laga final.

Adapun Barcelona sebelumnya menang atas Real Sociedad dan menunggu pemenang laga Real Madrid vs Athletic Bilbao yang dapat disaksikan melalui live streaming TV Online.

Baca Juga: Siaran Piala Super Spanyol Real Sociedad vs Barcelona Tayang di TV Mana?

Dalam laga ini Real Madrid yang melepas sejumlah pemain di bursa transfer Januari 2021 akan dicoba oleh Zinedine Zidane untuk melakukan seleksi.

Los Blancos kemungkinan bakal meminjamkan banyak pemain winger mereka yang melimpah kepada klub lain supaya dapat lebih berkembang.

Pasalnya, musim ini permainan winger-winger Real Madrid tidak berkembang. Bahkan, sejumlah pemain yang bersinar musim lalu tidak dapat menunjukkan performa yang impresif.

Baca Juga: Siaran Piala Super Spanyol Real Madrid vs Athletic Bilbao Tayang di Mana?

Di sisi lain keinginan manajemen untuk merombak tim kemungkinan bakal dimulai dari bursa transfer Januari 2021. Oleh karenanya, sejumlah pemain yang tidak masuk proyeksi klub akan dipinjamkan lebih dahulu.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Dari berbagai sumber, PRMN, VIU


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x