Lazio vs AS Roma: Prediksi, Skor H2H, Live Streaming Serie A di RCTI

- 15 Januari 2021, 10:35 WIB
Pertandingan Lazio vs Roma pada musim lalu di markas Lazio, Berikut ini sejumlah pertandingan Liga Italia pekan 18 ada Derby Della Capitalle.
Pertandingan Lazio vs Roma pada musim lalu di markas Lazio, Berikut ini sejumlah pertandingan Liga Italia pekan 18 ada Derby Della Capitalle. /twitter.com/@OfficialSSLazio

Media Magelang - Lazio vs AS Roma akan bertanding dalam laga Derby della Capitale pertama musim ini di Stadion Olimpico, Sabtu 16 Januari 2021 yang disiarkan langsung dan live streaming RCTI.

Jelang Derby della Capitalle antara Lazio vs AS Roma yang disiarkan langsung dan live streaming di RCTI, Biancocelesti memiliki modal berharga setelah membuat 2 kemenangan beruntun di Serie A.

Sementara itu, tim tamu berhasil menahan kandidat Scudetto Inter Milan pekan lalu, sehingga laga Lazio vs AS Roma yang disiarkan langsung dan live streaming RCTI akan berlangsung seru.

Baca Juga: Siaran Piala Super Spanyol Real Madrid vs Athletic Bilbao Tayang di Mana?

Pertandingan Derby della Capitalle di Roma secara tradisional menjadi laga yang penuh kebencian luar biasa antara 2 kelompok tifosi atau pendukung, yakni Laziale yang mengisi Tribun Utara Olimpico atau Curva Nord dan Romanisti yang berada di sisi seberang.

Namun, dalam situasi pandemi yang meluas saat ini, kedua tim akan bertanding tanpa dukungan langsung suporter fanatik mereka. Kendati demikian, Lazio akan tetap berupaya tetap menang meski tanpa dukungan Curva Nord.

Saat ini, Lazio berada di peringkat 8 klasemen sementara dengan 28 poin dari 17 laga. Mereka tertinggal 6 poin dari AS Roma di posisi 3 dengan 34 poin dan kini berada di zona Liga Champions.

Baca Juga: Cara Nonton Liga Inggris Arsenal vs Crystal Palace di Mola TV

Untuk memangkas selisih enam poin di antara mereka, Lazio membutuhkan kemenangan dalam laga ini. Il Aquile telah mencatat 2 kemenangan beruntun di Serie A atas Fiorentina dan Parma.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Sportkeeda Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah