Prediksi Bayer Leverkusen vs Wolfburg di Bundesliga 23 Januari

- 22 Januari 2021, 15:13 WIB
Para pemain Bayer Leverkusen berselebrasi
Para pemain Bayer Leverkusen berselebrasi /twitter.com/@bayer04_en

Media Magelang - Bayer Leverkusen vs Wolfsburg akan bertanding di pekan 18 Bundesliga pada Sabtu, 23 Januari 2021, dengan Die Werklef memiliki peluang menang lebih besar.

Jelang pertandingan Bayer Leverkusen vs Wolfburg, anak asuh Peter Bosz, berhasil mengalahkan Borussia Dortmund dengan skor 2-1 yang membuat mereka saat ini berada di peringkat 3 klasemen Bundesliga.

Tidak hanya itu, kemenangan Bayer Leverkusen atas Dortmund sekaligus jadi kebangkitan mereka yang sempat mengalami periode tanpa kemenangan di Bundesliga.

Baca Juga: Prediksi Monchengladbach vs Dortmund di Pekan 18 Bundesliga

Penampilan anak asuh Peter Bosz, pun terlihat telah kembali seperti di awal musim, saat Karim Bellarabi dan kolega mencatat 13 laga tanpa kekalahan di Bundesliga.

Kondisi Tim Jelang Bayer Leverkusen vs Wolfburg

Moussa Diaby yang kembali bermain untuk Bayer Leverkusen berhasil menjadi pembeda dalam kemenangan timnya saat menghadapi Dortmund. Dia berhasil menyumbang satu gol dan satu asist dalam kemenangan tersebut.

Oleh karenanya, pelatih Peter Bosz, harus bisa memastikan bahwa timnya dapat memertahankan performa yang mengesankan dan menang. Pasalnya, tim tamu musim ini cukup tangguh dengan baru menderita 2 kekalahan di Bundesliga.

Baca Juga: Prediksi AS Roma vs Spezia di Pekan 19 Liga Italia 23 Januari 2021

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x