Prediksi Sevilla vs Cadiz: Head to Head, Live Streaming Liga Spanyol

- 22 Januari 2021, 17:24 WIB
Pemain-pemain Sevilla merayakan gol Youssef En Nesyri  ke gawang Real Sociedad, Sabtu (9/1/2021).
Pemain-pemain Sevilla merayakan gol Youssef En Nesyri ke gawang Real Sociedad, Sabtu (9/1/2021). /Flashscore

Media Magelang - Pertandingan bertajuk derbi A Sevilla vs Cadiz akan berlangsung di Estadio Ramon Sanchez-Pizjuan, dalam lanjutan Liga Spanyol 2020/2021 secara head to head tuan rumah lebih diunggulkan.

Anak asuh Julen Lopetegui dapat naik ke peringkat tiga andai mampu menang dalam pertandingan Sevilla vs Cadiz dalam lanjutan Liga Spanyol.

Sementara Cadiz di lain pihak akan berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan di Liga Spanyol menjadi lima pertandingan dalam pertandingan bertajuk Derbi Andalusia.

Baca Juga: Prediksi Bayer Leverkusen vs Wolfburg di Bundesliga 23 Januari

Anak asuh Alvaro Cervera, saat ini berada di urutan kesembilan dalam klasemen Liga Spanyol dengan meraih enam poin dari empat pertandingan. Mereka pun kerap membuat kejutan musim ini, di antaranya mengalahkan Real Madrid, dan Barcelona.

Oleh karenanya, laga melawan Sevilla bukan menjadi laga yang mustahil dimenangkan Cadiz, mengingat rekor mereka melawan klub papan atas Liga Spanyol musim ini.

Head to Head Sevilla vs Cadiz

Secara head to head Sevilla lebih unggul dibanding Cadiz, di mana Los Rojiblancos belum pernah kalah dalam delapan pertandingan. Bahkan, enam di antaranya berhasil dimenangi oleh anak asuh Julen Lopetegui.

Baca Juga: Prediksi AS Roma vs Spezia di Pekan 19 Liga Italia 23 Januari 2021

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x