Prediksi Man Utd vs Liverpool di 32 Besar Piala FA 2020/2021

- 24 Januari 2021, 13:50 WIB
Prediksi Manchester United vs Liverpool di Piala FA, Serta Susunan Pemainnya
Prediksi Manchester United vs Liverpool di Piala FA, Serta Susunan Pemainnya /Facebook.com/@Chollawit Deesut

Media Magelang - Pertandingan antara Manchester United vs Liverpool di babak 32 besar Piala FA akan berlangsung pada Senin, 25 Januari 2021, pukul 00.00 WIB.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Old Trafford antara Manchester United vs Liverpool diprediksi akan dimenangkan oleh The Red Devils.

Pasalnya, Liverpool dalam laga ini sedang memiliki performa yang kurang bagus. Selain itu, anak asuh Jurgen Klopp, juga sedang dilanda badai cedera.

Baca Juga: Ole Gunnar Solskjaer: Donny van de Beek Bukan Pembelian Gagal Manchester United

Tidak hanya itu, Mohamed Salah dan rekan-rekan juga sedang mengalami penurunan kepercayaan diri seiring dengan hasil buruk yang mereka dapat dalam beberapa laga.

Hal itu pun diprediksi memengaruhi mental The Reds. Apalagi, mereka akan memainkan sejumlah pemai muda dalam pertandingan.

Man Utd vs Liverpool Berani Rotasi Pemain?

Kendati demikian, Jurgen Klopp akan memrioritaskan Liga Inggris sebagai kompetisi yang harus mereka menangi, sehingga bakal memainkan sejumlah pemain muda, terutama di lini belakang.

Di sisi lain, Manchester United diminta untuk mengistirahatkan Bruno Fernandes, dan mencoba Donny van dee Beek, yang telah dibeli dengan harga mahal oleh The Red Devils.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x