Prediksi Juventus vs Bologna di Liga Italia 24 Januari 2021

- 23 Januari 2021, 16:06 WIB
Juventus, Juara Bertahan Liga Italia
Juventus, Juara Bertahan Liga Italia /tangkap layar instagram.com/ @juventus

Media Magelang - Pertandingan Juventus vs Bologna akan menjadi salah satu laga pekan 19 Liga Italia, yang berlangsung Minggu, 24 Januari 2021.

Pertandingan yang digelar di Alianz Stadium, antara Juventus vs Bologna dalam lanjutan Liga Italia, diprediksi akan dimenangi oleh tuan rumah yang memiliki head to head bagus melawan tamunya.

Juventus saat ini berada di peringkat 5 klasemen sementara Liga Italia dengan 33 poin, dan tertinggal 10 poin dari AC Milan di posisi teratas.

Baca Juga: Udinese vs Inter Milan: Prediksi, Head to Head, Live Streaming

Kendati di pekan sebelumnya, mereka kalah dari Inter Milan dengan skor 2-0, tetapi Cristiano Ronaldo dan rekan-rekan berhasil bangkit saat mengalahkan Napoli di Super Coppa Italaia, dan menjadi gelar pertama Andrea Pirlo sebagai pelatih.

Di sisi lain, Bologna yang sempat mengalami periode sulit tanpa kemenangan akhirnya berhasil menang saat melawan Verona dengan skor 1-0, sehingga akan berusaha melanjutkan tren positif.

Jaga Momentum Juventus vs Bologna

Kedua tim berusaha menang di laga ini, dengan Juventus mengusung misi wajib, sementara Bologna andai mampu meraih satu poin saja sudah merupakan hasil yang bagus.

Baca Juga: Juventus Berharap dapat Mengembalikan Paul Pogba dari Manchester United ke Turin

Halaman:

Editor: Permadi Suntama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x