Prediksi Cheltenham vs Man City di 32 Besar Piala FA 24 Januari 2021

- 23 Januari 2021, 10:42 WIB
Di tengah proses pemulihan pemulihan cedera, penyerang andalan Manchester City Sergio Aguero malah terinfeksi Covid-19.
Di tengah proses pemulihan pemulihan cedera, penyerang andalan Manchester City Sergio Aguero malah terinfeksi Covid-19. /Instagram.com/@kunaguero

Media Magelang - Cheltenham vs Man City akan menjadi salah satu pertandingan babak 32 besar Piala FA pada Minggu, 24 Januari 2021 pukul 00.30 WIB.

Pertandingan Cheltenham vs Man City di Whaddon Road di putaran keempat Piala FA diprediksi akan dimenangi tim tamu dengan mudah.

Klub divisi empat Liga Inggris, Cheltenham mencatat 5 laga tanpa kekalahan di semua kompetisi, meski hanya memenangi satu laga saja, itupun dengan perpanjangan waktu di Piala FA ronde sebelumnya.

Baca Juga: Udinese vs Inter Milan: Prediksi, Head to Head, Live Streaming

Sementara itu, Manchester City berhasil mengalahkan Birmingham City dengan kemenangan 3-0 di Piala FA, dan mencatat 5 kemenangan tanpa sekalipun kebobolan.

Peluang Cheltenham dan Manchester City di Piala FA

Pemenang pertandingan ini akan menghadapi Swansea City atau Nottingham Forest di babak 16 besar. Manchester City pun difavoritkan untuk menang

Manchester City sedang dalam tren positif di laga ini, setelah di laga terakhir juga sukses mengalahkan Aston Villa 2-0 di Liga Inggris yang membuat mereka saat ini mencatat sembilan kemenangan beruntun.

Baca Juga: Prediksi AS Roma vs Spezia di Pekan 19 Liga Italia 23 Januari 2021

Halaman:

Editor: Permadi Suntama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x