Prediksi Alaves vs Real Madrid: Head to Head, Live Streaming Liga Spanyol

- 23 Januari 2021, 12:35 WIB
Gelandang Alcoyano Juanan Casanova (kiri) merayakan gol kemenangan saat perpanjangan waktu Melawan Real Madrid.
Gelandang Alcoyano Juanan Casanova (kiri) merayakan gol kemenangan saat perpanjangan waktu Melawan Real Madrid. /Foto: EPA/Manuel Lorenzo/

Media Magelang - Pertandingan Alavaes vs Real Madrid di pekan 20 Liga Spanyol secara head to head diprediksi akan dimenangi oleh Los Blancos meski di beberapa laga terkini tampil mengecewakan.

Real Madrid akan berusaha bangkit lagi saat bertandang ke markas Alaves dalam lanjutan Liga Spanyol pada Minggu, 24 Januari 2021 pukul 03.00 WIB.

Pertandingan yang akan berlangsung di Estadio Mendizorrotza ini bakal jadi ujia untuk Karim Benzema dan rekan di untuk naik ke posisi teratas Liga Spanyol.

Baca Juga: AC Milan vs Atalanta: Prediksi, Head to Head, Live Streaming

Real Madrid saat ini tertinggal tujuh poin dari Atletico Madrid di puncak klasemen meski sudah memainkan dua pertandingan lebih banyak, sehingga tidak boleh kehilangan poin lagi.

Alaves vs Real Madrid, Tim Tamu Inkonsisten

Akan tetapi, tren yang ditunjukkan oleh anak asuh Zinedine Zidane dalam beberapa laga terkini menunjukkan hasil yang kurang bagus di mana mereka belum mampu tampil konsisten.

Sergio Ramos dan kolega kerap tampil bagus di satu laga, namun bermain buruk di laga lainnya, terutama di barisan depan yang terlalu bergantung pada Karim Benzema.

Baca Juga: Prediksi Sevilla vs Cadiz: Head to Head, Live Streaming Liga Spanyol

Halaman:

Editor: Permadi Suntama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x