AC Milan vs Atalanta: Prediksi, Head to Head, Live Streaming

- 23 Januari 2021, 09:21 WIB
Akhir pekan ini pemuncak klasemen Liga Italia Seri A, AC Milan akan bertemu dengan Atalanta.
Akhir pekan ini pemuncak klasemen Liga Italia Seri A, AC Milan akan bertemu dengan Atalanta. /Instagram@acmilan

Media Magelang - Pertandinga AC Milan vs Atalanta di Stadion San Siro, diprediksi berlangsung sengit dengan Rossoneri lebih diunggulkan untuk menang di pertandingan yang dapat disaksikan melalui live streaming beIN Sports.

Kendati secara head to head AC Milan vs Atalanta tim tamu lebih unggul, tetapi tren positif yang ditunjukkan oleh anak asuh Stefano Pioli, membuat Zlatan Ibrahimovic dan kolega diprediksi akan menang.

Saat ini AC Milan masih memimpin klasemen Liga Italia dengan Atalanta akan menjadi ujian berat mereka di pekan 19. Laga yang berlangsung di Stadion San Siro pada Minggu, 24 Januari 2021 ini sekaligus jadi penutup paruh musim Rossoneri yang impresif.

Baca Juga: Live Streaming PSG vs Montpellier Liga Perancis di RCTI Plus

Bukan hanya faktor AC Milan yang sedang memimpin klasemen sementara Liga Italia, tetapi juga karena La Dea masih belum menemukan performa yang konsisten.

Atalanta yang kesulitan meraih kemenangan di awal musim sempat bermain bagus dalam beberapa laga dan mencetak banyak gol. Akan tetapi kemudian mengalami kesulitan lagi.

Kembalinya Ibrahimovic di Laga AC Milan vs Atalanta

Kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke dalam skuad AC Milan menjadi senjata utama tuan rumah untuk menang. Penyeran veteran miliki Rossoneri ini berhasil membuat come back impresif di Liga Italia pekan lalu dengan mencetak 2 gol kemenangan timnya.

Baca Juga: Prediksi Sevilla vs Cadiz: Head to Head, Live Streaming Liga Spanyol

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x