Live Streaming Perempat Final Copa del Rey Real Betis vs Real Sociedad Malam Ini

- 26 Januari 2021, 18:56 WIB
Penyerang Real Sociedad, Willian Jose melakukan selebrasi setelah mencetak gol di kompetisi La Liga
Penyerang Real Sociedad, Willian Jose melakukan selebrasi setelah mencetak gol di kompetisi La Liga /Twitter Real Sociedad

Media Magelang - Pertandingan antara Real Betis vs Real Sociedad dalam lanjutan Liga Spanyol pada Rabu, 27 Januari 2021 dapat disaksikan melalui live streaming TV Online.

Dalam laga yang dielar di Estadio Benito Villamarin, Real Sociedad yang merupakan juara bersama Copa del Rey 2019/2020 dengan Athletic Bilbao akan berusaha mengulang sukses mereka musim lalu.

Kendati hal itu tidak mudah karena mereka sedang mengalami tren negatif, pengalaman yang dimiliki David Silva dan kolega bisa jadi penentu dalam laga kali ini.

Baca Juga: Prediksi Inter vs Milan: Derby della Madonnina di Kuarter Final Coppa Italia

Real Betis sendiri tengah menjalani periode yang cukup bagus dengan menjalani 6 pertandingan tanpa kekalahan di semua kompetisi.

Head to Head Real Betis vs Real Sociedad

Namun, Real Sociedad adalah tim yang berhasil menghentikan rentetan kemenangan Verdiblancos, sehingga patut diperhitungkan.

Kedua tim baru saja bertemu di Liga Spanyol, dan bermain imbang dengan skor 2-2.

Sementara itu, secara head to head Real Sociedad lebih unggul karena berhasil memenangi 3 dari 5 laga terakhir kedua tim, termasuk kemenangan 0-3 di Estadio Benito Villaramin musim lalu.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x