Prediksi Everton vs Leicester City: Head to Head Live Streaming Liga Inggris

- 27 Januari 2021, 16:59 WIB
Dominic Calvert-Lewin kembali mencetak gol dalam kemenangan 3-0 Everton atas Sheffield Wednesday.
Dominic Calvert-Lewin kembali mencetak gol dalam kemenangan 3-0 Everton atas Sheffield Wednesday. /Instagram.com/@domcalvertlewin

Media Magelang - Pertandingan Everton vs Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris akan berlangsung pada Kamis, 28 Januari 2021 pukul 03.00 WIB.

Dalam pertandingan Everton vs Leicester City di Liga Inggris, kedua tim memiliki peluang untuk menang setelah sama-masa memiliki catatan bagus dalam beberapa laga termutakhir.

Namun, Everton memiliki peluang lebih besar untuk menang karena bakal bermain di kandang sendiri. Selain itu, The Toffes juga berhasil meraih kemenangan melawan Leicester City pada pertemuan pertama musim ini.

Baca Juga: Prediksi Burnley vs Aston Villa: Head to Head, Live Streaming Liga Inggris

Sementara itu, sejak kalah 0-2 melawan Everton, Leicester City tercatat belum pernah kalah, dengan meraih enam kemenangan dan dua kali imbang, yang salah satunya mengalahkan tim kuat Chelsea.

Head to Head Everton vs Leicester City

Baik Everton maupun Leicester City secara head to head saling mengalahkan, dengan masing-masing tim meraih dua kemenangan dari lima pertemuan terakhir.

Akan tetapi dua kemenangan yang diraih oleh Everton terjadi dalam dua laga terakhir, sehingga The Toffes diunggulkan untuk menang.

Kendati demikian, catatan impresif yang dibuat oleh Leicester City tidak bisa diremehkan. Tidak pernah kalah dalam delapan pertandingan, dengan enam di antaranya dilakukan di Liga Inggris bukanlah hal mudah.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Mola TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x