Cara Nonton Live Streaming Barnsley vs Chelsea di RCTI Plus Gratis Lewat HP

- 11 Februari 2021, 22:00 WIB
Chelsea akan bertandang ke markas Barnsley untuk melakoni putaran kelima Piala FA.
Chelsea akan bertandang ke markas Barnsley untuk melakoni putaran kelima Piala FA. /instagram.com/@chelseafc/

Media Magelang - Pertandingan Barnsley vs Chelsea di babak 16 besar Piala FA dapat disaksikan melalui live streaming gratis menggunakan HP.

Untuk menyaksikan pertandingan babak 16 besar Piala FA antara Barnsley vs Chelsea, penggemar sepak bola dapat mengunduh aplikasi RCTI Plus untuk dapat mengakses live streaming secara gratis.

Dalam laga kali ini, Chelsea yang dilatih Thomas Tuchel, diunggulkan untuk menang, meskipun Barnsley juga memiliki peluang untuk membuat kejutan di Piala FA.

Baca Juga: Live Streaming Barnsley vs Chelsea di Piala FA: Gratis TV Online dan RCTI Plus

Chelsea sendiri mulai menunjukkan progres yang menjanjikan di bawah asuhan Thomas Tuchel. Setelah meraih hasil imbang di laga perdana, eks pelatih PSG itu mampu membawa The Blues meraih tiga kemenangan beruntun di Liga Inggris.

Tidak hanya itu, lini belakang The Blues yang semula kropos, mulai mampu diperbaiki oleh Thomas Tuchel sehingga mencatat tiga clean sheet dari empat laga.

Di sisi lain, Barnsley yang berasal dari divisi Championship tidak memiliki modal bagus jelang menjamu Chelsea di Piala FA. Mereka bahkan tanpa kemenangan dalam empat pertandingan Championship.

Baca Juga: Barnsley vs Chelsea di Piala FA 2020/2021 Live Streaming TV Online Pukul 03.00 WIB

Selain itu, kedua tim musim ini juga sudah pernah bertemu di Carabao Cup di mana The Blues sukses mengalahkan Barnsley dengan skor telak 6-0.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: RCTIplus


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah