Update MotoGP 2021: LCR Honda Beri Target Podium Lebih Banyak untuk Takaaki Nakagami

- 21 Februari 2021, 09:21 WIB
Takaaki Nakagami dari tim LCR Honda
Takaaki Nakagami dari tim LCR Honda /crash/

Media Magelang – LCR Honda merilis presentasi tim menghadapi MotoGP 2021, salah satunya adalah plan untuk pembalap Jepang, Takaaki Nakagami.

Dengan dukungan penuh dari Honda Racing Corporation (HRC) Jepang yang juga punya tim resmi Respol Honda di MotoGP, LCR Honda punya motor dengan spesifikasi sama dengan pabrikan untuk MotoGP 2021, termasuk motor Takaaki Nakagami.

Lucio Cecchinello selaku pemilik tim LCR Honda mengatakan, Takaaki Nakagami adalah pembalap yang sudah berpengalaman di MotoGP.

Baca Juga: Update MotoGP 2021: LCR Honda Sebut Alex Marquez Tampil Luar Biasa di Musim 2020

Nakagami sudah bergabung di LCR Honda selama 4 musim di MotoGP, dengan prestasi yang cukup baik.

Dalam MotoGP 2020 lalu performa Takaaki Nakagami dinilai cukup baik dan mampu menyelesaikan seluruh balapan dengan menempatkan LCR Honda sebagai tim papan tengah di klasemen akhir.

Tahun ini, dengan dukungan penuh dari HRC dan pengalaman Takaaki Nakagami, Lucio Cecchinello berani menargetkan podium yang lebih banyak untuk bisa diraih Nakagami.

Baca Juga: Miguel Oliveira: Ukuran Sukses Musim Ini adalah Menjadi Juara Dunia MotoGP 2021 Bersama KTM

“Saya yakin tahun ini dengan dukungan penuh dari Honda dan pengalaman Nakagami, dia akan bisa fight untuk meraih podium, dan memenangkan seri sebanyak mungkin,” tutur Lucio Cechinello.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: motogp.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah