Sering Selamat dari Kecelakaan dan Dapat Poin Banyak, Pol Espargaro: Marc Marquez Dikelilingi Mukjizat

- 23 Februari 2021, 11:26 WIB
Pembalap Repsol Honda Marc Marquez dan Pol Espargaro
Pembalap Repsol Honda Marc Marquez dan Pol Espargaro /motogp.com

Media Magelang – Pembalap Repsol Honda Pol Espargaro mengatakan bahwa rekannya, Marc Marquez dikelilingi mukjizat.

Seiring kepindahannya ke Repsol Honda Pol Espargaro mulai menyesuaikan diri dengan situasi barunya. Hal ini termasuk memahami bagaimana bisa Marc Marquez sering selamat dari kecelakaan, dan mendapat poin yang banyak setiap serinya.

Pol Espargaro sekarang menjadi tandem Marc Marquez di Repsol Honda untuk MotoGP 2021, dan akan ikut menjalani tes resmi yang akan berlangsung di Losail Qatar, sebelum balapan seri pertama dimulai 28 Maret mendatang.

Baca Juga: Cara Lengkap Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 12, Ikuti Langkahnya Disini!

Seringnya Marc Marquez selamat dari kecelakaan dalam balapan, dan tetap bisa meraih poin besar bahkan juara dunia, membuat Pol Espargaro penasaran dengan pembalap asal Cervera Spanyol itu.

“Sampai sekarang saya masih penasaran, bagaimana bisa Marc Marquez bisa melakukan semua itu,” kata Pol Espargaro mengungkap rasa penasarannya.

Setelah sempat mempelajari karakter rekan barunya di Repsol Honda, Pol Espargaro sampai pada kesimpulan, Marc Marquez banyak dikelilingi mukjizat yang menyelamatkannya.

Baca Juga: Prediksi Atletico Madrid vs Chelsea di Liga Champions: Reaksi Positif Pemain The Blues

Gaya berkendara Marc Marquez yang agresif, tentunya mengundang potensi jatuh atau crashi sehingga gagal finish yang lebih besar.

Halaman:

Editor: Dinda Silviana Dewi

Sumber: Crash


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x