Prediksi Atalanta vs Real Madrid di Leg Pertama 16 Besar Liga Champions 2020/2021

- 23 Februari 2021, 13:28 WIB
Para pemain Atalanta meluapkan kegembiraan usai mengalahkan Napoli 4-2 dalam lanjutan Serie A Liga Italia di Stadion Gewiss, Bergamo, Senin, 22 Februari 2021
Para pemain Atalanta meluapkan kegembiraan usai mengalahkan Napoli 4-2 dalam lanjutan Serie A Liga Italia di Stadion Gewiss, Bergamo, Senin, 22 Februari 2021 /twitter/@Atalanta_BC/

Media Magelang - Real Madrid akan melakoni laga 16 besar Liga Champions Eropa melawan tuan rumah Atalanta di Stadion Gewiss, Bergamo, pada Kamis, 25 Februari 2021 pukul 03.00 WIB.

Reputasi Atalanta memang tidak ada apa-apanya dibanding Real Madrid yang mengoleksi 13 trofi Liga Champions.

Namun, bukan berarti Real Madrid bisa meremehkan Atalanta. Musim lalu, tim besutan Gian Piero Gasperini, mampu melaju hingga babak delapan besar sebelum dihentikan PSG.

Baca Juga: Prediksi Atletico Madrid vs Chelsea di Liga Champions: Reaksi Positif Pemain The Blues

Sementara itu, Real Madrid musim lalu disingkirkan Manchester City di babak 16 besar Liga Champions 2019/2020.

Dalam pertandingan ini, Los Blancos kehilangan beberapa pemain utama seperti Karim Benzema, Sergio Ramos, dan Eden Hazard.

Selain itu, Dani Carvajal, Rodrygo, Federico Valverde, Alvaro Odriozola, Marcelo dan Eder Militao juga masih di ruang perawatan dan kemungkinan besar absen melawan Atalanta.

Baca Juga: Lazio vs Bayern Munchen di Liga Champions: The Bavarian Kehilangan Pemain Pentingnya!

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane, pun menyadari hal tersebut dan tidak ingin mengambil risiko terkait kebugaran Benzema dan pemain lainnya.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Dari berbagai sumber, PRMN, VIU


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x